-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

 Pohon Tumbang Melintang di Jalan Raya Karanganyar, Song Tengah

Pohon Tumbang Melintang di Jalan Raya Karanganyar, Song Tengah

Bondowoso mitrajatim.com - Musim angin kencang dan hujan di penghujung Tahun 2022 sangat menghawatirkan terlebih pohon tumbang, seperti kejadian yang tidak terduga tepatnya di jalan raya Karanganyar dusun song tengah, Desa Karanganyar, Bondowoso (31/12).


Berawal dari anggota Raider 514 Kopka Fajar Safri Sinaga yang mengetahui, langsung menghubungi Tim TRC BPBD dalam hitungan menit tidak menunggu waktu lama beserta Damkar Kabupaten Bondowoso mendatangi lokasi dan menindak lanjuti, terlihat juga dari Kepolisian Polsek Karanganyar.


Sementara Jalan di tutup dalam proses penebangan kayu yang melintang di tengah jalan, "Beruntungnya tidak ada korban dalam kejadian ini, dan kendaraan tertip memutar melalui jalan Desa di Dusun Song Tengah." Jelas Kepala Desa Karanganyar Ilham.

Dalam Kejadian Tersebut tidak memakan Korban Jiwa, namun menghambat perjalanan pengunjung yang melewati jalan raya Karanganyar dalam waktu sebentar. ada pula yang menunggu di lokasi, ada juga yang memutar. (ARY*/SH)


0 Response to " Pohon Tumbang Melintang di Jalan Raya Karanganyar, Song Tengah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel