-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

 Resmikan Rumah Inspirasi, Cagub Khofifah Lepas Sembilan Merpati

Resmikan Rumah Inspirasi, Cagub Khofifah Lepas Sembilan Merpati


Surabaya, Mitra-Jatim.com- Pasangan cagub dan cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak meresmikan Rumah Inpirasi,Rabu (14/2/2018). Rumah Inspirasi di Jalan Diponegoro Surabaya ini, untuk menavigasi program Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Jawa Timur dan menampung ide-ide kreatif serta masukan dari parsipasi masyarakat Jatim.

Rumah yang nantinya menjadi ruang dialog bersama rakyat itu, diresmikan Khofifah dengan menerbangkan sembilan ekor merpati bersama delapan tokoh yang hadir. ”Bismillah kami melepaskan merpati, karena mereka tidak pernah ingkar janji. Ini simbol harapan warga Jawa Timur terhadap pasangan Khofifah-Emil Dardak, jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jawa Timur 2018 untuk tetap mengingat janji-janji kampanyenya,”kata Khofifah.

Mantan Menteri Sosial RI Kabinet Kerja Presiden Jokowi ini menambahkan, sembilan ekor merpati juga menjadi simbol 9 Program Nawa Bhakti Satya. Selain itu, perlambang jumlah bintang yang mengelilingi bumi dalam logo Nahdlatul Ulama (NU). ”Ini karena akar perjuangan Khofifah adalah NU dan diharapkan mampu memperjuangkan dan mengentaskan kemiskinan warga Jawa Timur yang masih tinggi di perdesaan," tambah perempuan yang juga Ketua Umum PP Muslimat ini. (lia/edo)

0 Response to " Resmikan Rumah Inspirasi, Cagub Khofifah Lepas Sembilan Merpati"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel