-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Cagub Gus Ipul Hadiri Sedulur Ngaji di Beji Pasuruan

Cagub Gus Ipul Hadiri Sedulur Ngaji di Beji Pasuruan


Pasuruan,Mitra-Jatim.com- Cagub Jatim nomor urut 2 Saifullah Yusuf alias Gus Ipul menghadiri acara Sedulur Ngaji bertema ’Ketuk Pintu Langit dengan 444.444 Sholawat Nariyah’ yang diselenggarakan Laskar Kanjeng Pangeran, di Ponpes Dholam 2 Banggle, Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/3/2018). Acara yang diikuti ribuan jemaah dari berbagai badan otonom (banom) Nahdlatul Ulama ini, juga dihadiri Cabup Pasuruan petaha yang juga adik Gus Ipul, Irsyad Yusuf  dan Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar. Sedangkan, banom yang hadir Fatayat NU, Muslimat NU, Anshor, Banser, IPNU, dan IPPNU.

Dalam sambutannya, Gus Irsyad mengatakan, acara bertujuan mencari berkah dari Allah. Harapannya, Jawa Timur khususnya Pasuruan selalu dilimpahkan perlindungan oleh Allah. ”Kita bersama-sama di sini berdoa semoga Kabupaten Pasuruan aman semua. Acara hari ini merupakan salah satu ikhtiar batin kita dalam mencari perlindungan-Nya," katanya.  Gus Irsyad juga memperkenalkan sosok Cagub Jatim Gus Ipul yang dua periode menjadi Wagub Jatim. ”Dulu nggak ada cita-cita menjadi Wakil Gubernur atau pun Bupati. Namun, ini doa habaib, permintaan para kiai, dan kepercayaan rakyat. Semoga bermanfaat untuk rakyat Pasuruan dan Nahdlatul Ulama," tambah Ketua DPC PKB Pasuruan ini.

Senada dikatakan Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jatim. "Kita sampai di titik ini, tak lepas dari peran para kiai. Kita berhasil di beberapa rencana kita, juga oleh para kiai. Sehingga, jangan sekali-sekali nggak ikut kiai. Saya jamin, kalau ikut patuh kiai, Insya Allah selamat," kata Halim yang juga Ketua DPRD Jatim ini. Sedangkan, Gus Ipul menjelaskan konsep ’ADEM’ dalam kehidupan bernegara. Yang kepanjangan Aman, Demokratis, Ekonomi meningkat, serta Masyarakatnya bahagia. "Kalau situasi aman, maka pembangunan optimal. Bisa aman karena kinerja aparat dan pihak keamanan. Namun, hal itu kurang kalau tak ada partisipasi masyarakat. Sehingga, dibutuhkan kerja bersama," kata Gus Ipul. (wid/rud/edo)

0 Response to "Cagub Gus Ipul Hadiri Sedulur Ngaji di Beji Pasuruan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel