-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Sungai Meluap, Sejumlah Desa di Jombang Diterjang Banjir

Sungai Meluap, Sejumlah Desa di Jombang Diterjang Banjir


Jombang,Mitra-Jatim.com- Hujan deras yang turun beberapa hari terakhir membuat Sungai Marmoyo di Jombang, Jatim meluap. Akibatnya, sejumlah desa di dua kecamatan di sekitar sungai tersebut banjir. Ini karena, air luapan sungai menerobos jalan dan desa di dua kecamatan itu.

Pepy, relawan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jombang mengatakan, air mulai menggenangi jalan desa sekitar pukul 17.00 WIB. Ketinggiannya antara 20 hingga 50 cm. ”Tapi, itu sudah ada yang berangsur surut,” katanya Rabu (7/3/2018).

Dia juga menjelaskan, dua kecamatan yang terkena banjir adalah Kecamatan Kabuh dan Kudu. Untuk Kecamatan Kabuh, banjir menerjang Desa Genenganjasem, Banjardowo, dan Kauman. Sedangkan di Kecamatan Kudu yang diterjang banjir adalah Desa Sidokaton. ”Banjir menggenangi jalan raya dan halaman rumah warga dengan ketinggian air mencapai 50 cm,” jelasnya. (ang/win/edo)

0 Response to "Sungai Meluap, Sejumlah Desa di Jombang Diterjang Banjir "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel