Mengungkap Fakta di Balik Berita

Puti Yakin Gus Ipul-Puti Guntur Menang Hingga 70 Persen Suara


Sidoarjo,Mitra-Jatim.com- Cawagub nomor urut dua, Puti Guntur Soekarno yakin pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur merauih kemenangan hingga 70 persen suara pada Pilgub Jatim 2018.  Keyakinan Puti Guntur disampaikan saat menghadiri Rakercabsus PDI Perjuangan (PDI-P) Sidoarjo di GOR Basket Sidoarjo, Sabtu (21/4/2018).

Puti Guntur mengatakan, melihat soliditas dan kompaknya partai pengusung di Sidoarjo, dirinya yakin pasangan cagub-cawagub nomor urut dua, Gus Ipul-Puti Guntur bisa menang 70 persen suara di Pilgub Jatim 2018. ”Melihat solidnya partai pengusung dan relawan yang ada, saya yakin bisa menang 70 persen suara dalam Pilgub Jatim yang dilaksanakan 27 Juni 2018 nanti,” katanya.

Terlebih, tambah cucu Presiden RI pertama Soekarno itu, pasangan cagub-cawagub nomor urut dua berlatar belakang religius dan nasionalis.  Krena itu, dia meminta NU dan  PDI-P serta kaum nasionalis saling bahu membahu meraih kemenangan bagi pasangan Gus Ipul-Puti Guntur. ”Mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti Guntur," seru Puti Guntur dihadapan ribuan peserta rakercabsus.

Rakercabsus dihadiri pengurus dan fungsionaris PDIP se- Sidoarjo dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa. Hadir pula badan pemenangan pemilu (BP Pemilu), badan saksi pemilu nasional (BSPN), badan bantuan hukum (BBHA), badan pemberdayaan ekonomi kerakyatan (BPEK), dan badan pendidikan dan pelatihan (Badiklat). Tidak ketinggalan, organisasi sayap seperti Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Taruna Merah Putih (TMP), Baitul Muslim Indonesia (Bamusi), dan Banteng Muda Indonesia (BMI) juga hadir. (nar/ayu/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -