Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bom Meledak di Rusunawa Sidoarjo, 3 Tewas Termasuk Anton Terduga Teroris


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Paska ledakan bom di tiga gereja di Surabaya, Minggu pagi (13/5/2018), tidak berselang lama bom meledak terjadi di Sidoarjo, Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB. Tepatnya di kamar Blok b Lantai 5 Rusunawa, Desa Wonocolo, Kecamatan Taman Sepanjang, Kabupaten Sidoarjo.

Akibat ledakan bom itu, 5 orang penghuni kamar yang merupakan satu keluarga menjadi korban. Dari 5 orang korban ini, diketahui 3 orang meninggal dunia di TKP dan 2 orang lainnya terluka yang kini mendapat perawatan di RS Siti Khadijah Taman, Sidoarjo.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, tiga orang yang meninggal dunia akibat ledakan bom di salah satu kamar Rusunawa Wonocolo Sidoarjo adalah terduga teroris, Anton dengan istri dan seorang anaknya.”Satu anak laki-laki  dan satu anak perempuan terluka dan sekarang dirawat di RS Siti Khodijah Sidoarjo,” kata, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Minggu malam.

Hingga Minggu malam, Tim Gegana Polda Jatim berada di TKP. Mereka melakukan penyisiran dan olah TKP terkait peristiwa ledakan bom hingga mengakibatkan terduga teroris Anton, istri dan seorang anaknya meninggal dunia, serta dua anaknya lagi terluka. Karena, di dalam kamar dihuni terduga teroris Anton bersama istri dan tiga anaknya masih terdapat tas ransel yang diduga berisi satu unit bom rakitan. (nar/lia/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -