-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Menyebar, Video Ledakan Bom di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Surabaya

Menyebar, Video Ledakan Bom di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Surabaya


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Video tentang bom meledak di tiga gereja di Surabaya, Minggu pagi (13/5/2018) menyebar di media sosial (medsos). Video pendek berdurasi Video pendek berdurasi 32 detik, itu menunjukan puing-puing sepeda motor di tengah jalan.

Pada detik-detik terakhir terlihat ada orang tergeletak di jalan dekat kawasan gereja. Belum jelas apakah orang tersebut sudah meninggal dunia atau belum. Sejumlah netizen menyatakan j telah terjadi ledakan bom di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Ngagel Surabaya dan waktu bersamaan bom meledak di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya(GPPS) Jalan Arjuno Surabaya.

Seorang warga Ngagel Madya Surabaya, Franky mengatakan, ledakan bom yang terjadi Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela cukup keras hingga dinding rumah di sekitar gereja sempat bergetar. Kejadiannya Minggu pagi sekitar pukul 07.15 WIB saat umat Katolik melaksanakan misa (kebaktian/ibadat Minggu pagi, red). (lia/ali/sh/edo)
lia/ali)
Berikut video amatir ledakan bom di Gereja Katoli Santa Maria Tak Bercela, Ngagel Surabaya.

0 Response to "Menyebar, Video Ledakan Bom di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Surabaya "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel