Mengungkap Fakta di Balik Berita

Persebaya Curi Poin di Kandang Borneo FC Samarinda


Persela Lamongan Tanpa Gol Kontra Perseru di Lamongan
Surabaya,Mitra-Jatim.com- Persebaya Surabaya sukses mencuri satu poin di kandang Borneo FC. Ini berkat hasil imbang 2-2 (0-0) yang dipetik The Green Force –julukan Persebaya- melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim dalam lanjutan laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia (Liga 1) 2018, Jumat sore(11/5/2018).

Persebaya membuat kejutan di awal babak kedua, setelah Irfan Jaya membobol gawang Borneo FC yang dijaga kiper M. Ridho pada menit ke-46’ memanfaatkan umpan terobosan Ferinando Pahabol.  Borneo FC menyamakan 1-1 lewat tendangan hadiah penalti Lerby Eliandry pada menit ke-65’. Namun, Bajul Ijo –julukan Persebaya-  unggul lagi setelah Ferinando Pahabol mencetak gol kedua pada menit ke-77’.  

Tuan rumah Borneo FC kembali menyamakan kedudukan 2-1 pada menit ke-86’ lewat gol yang dicetak Lerby Eliandry dengan tandukan kepalanya. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga berakhir. Sukses mencuri satu pon di kandang Borneo FC ini, membuat Persebaya mengemas poin 12 dari delapan laga yang dilakoni. 

Sementara bagi Borneo FC, hasil imbang melawan Persebaya, menambah catatan raihan skor imbang di kandang. Sebelumnya Tim Pesut Etam-julukan Borneo FC- imbang 2-2 kontra Madura United dan 0-0 versus Sriwijaya FC.  Pada waktu yang sama, tim Jatim lainnya Persela Lamongan  Persenyatuan rumah Persela Lamongan yang berlaga di kandang sendiri Stadion Surajaya Lamongan ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Perseru Serui Papua. (tyo/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -