-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Lebih 50 Ribu Pemudik Lebaran Padati Tol Suramadu

Lebih 50 Ribu Pemudik Lebaran Padati Tol Suramadu


Surabaya,Mitra-Jatim.com- H-1 Lebaran 2018, antrean sepanjang 5 kilometer terjadi di jalan masuk tol Suramadu pada Kamis (14/6/2018). Bahkan, hingga pukul 17.00 WIB, lonjakan pemudik pengguna tol baik roda dua maupun roda empat diperkirakan mencapai lebih 50 ribu.

Kepala Gerbang Tol Suramadu, Mudjiono mengakatan, peningkatan arus mudik sebetulnya sudah terjadi sejak H-6 Lebaran. Namun, dia mencatat puncak mudik tahun ini terjadi pada H-2 kemarin dan puncaknya pada Kamis ini (14/6/2018). "Peningkatan arus mudik ini sudai mulai H-6 naik 7 persen dibanding tahun lalu. Data kemarin saja H-2 roda 4 mencapai 16 ribu, sedangkan roda 2 sebanyak 45 ribu kendaraan,” katanya kepada wartawan di Gerbang Tol Suramadu, Kamis (14/6/2018).

Untuk hari ini, Mudjiono memprediksi peningkatan kendaraan terus terjadi hingga pukul 19.00 WIB. Menurutnya, sebanyak 17 ribu kendaraan roda 4 dan 50 ribu roda 2 diperkirakan melintasi jembatan penghubung Pulau Jawa dengan Pulau Madura ini. ”Kami prediksi H-1 ini mencapai 17 ribu untuk roda 4, sedangkan roda 2 akan sebanyak 50 ribu kendaraan. Karena, pukul 14.30 WIB ini saja, kendaraan yang melintas semakin padat," ujarnya. (lia/mus/edo)

0 Response to "Lebih 50 Ribu Pemudik Lebaran Padati Tol Suramadu "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel