-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Polri – TNI All Out Amankan Jatim selama Idul Fitri

Polri – TNI All Out Amankan Jatim selama Idul Fitri


Siagakan Personel Gabungan pada Operasi Ketupat Semeru 2018
Surabaya,Mitra-Jatim.com- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan all out menjaga keamanan seluruh wilayah di Jawa Timur (Jatim) pada hari raya Lebaran 2018. Penegasan ini disampaikan Kapolda Jati Irjen Pol Machfud Arifin berkenaan dengan Operasi Ketupat Semeru 2018 yang dilaksanakan pada 7–25 Juni 2018.

”Setiap hari Minggu saja, Polri dan TNI selalu bersama menjaga keemanan tempat beribadah gereja. Apalagi, nanti waktu perayaan hari raya Idul Fitri atau lebaran. Kami Polri dan TNI akan all out mengaja keamanan seluruh wilayah Jawa Timur, terlebih dengan dilaksanakannya Operasi Ketupat Semeru 2018,” tegas Kapolda Machfud didampini Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arief Rahman.

Untuk itu, kata lulusan Akabri (Akpol) 1986 itu, pihak melakukan penjagaan di tiap titik rawan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas dengan menyiagakan sejumlah personel gabungan Polri dan TNI selama Operasi Ketupat Semeru 2018. ”Ini semua untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminalitas hingga kemacetak lalu lintas mudik dan balik lebaran. Dan seperti tahun lalu, saya akan berpatroli di udara memantau wilayah Jatim,” jelasnya.

Polda Jatim sendiri menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Semeru 2018 di lapangan Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu pagi (6/62018). Apel dalam rangka mengamankan pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M dipimpin Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah, keduanya mewakili Kapolda Jatim dan Pangda V Brawijaya. Hadir pula Kasgartap, Pasmar, seluruh pejabat utama, dan seluruh pasukan TNI AD/AL/AU, Jasa Raharja, dan Pramuka. (lia/ali/edo)

0 Response to "Polri – TNI All Out Amankan Jatim selama Idul Fitri "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel