-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Selesai Salat Jumat, Prabowo-Sandiaga Uno Resmi Daftar ke KPU

Selesai Salat Jumat, Prabowo-Sandiaga Uno Resmi Daftar ke KPU


Jakarta,mitra-jatim.com- Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno juga resmi mendaftarkan sebagai peserta Pilpres 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jumat siang (10/8/2018). Prabowo-Sandiaga Uno mendaftarkan diri setelah salat Jumat. Keduanya didampingi sejumlah politikus dari partai politik (parpol) Gerindra, PAN, dan PKS plus Demokrat yang terakhir menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno.

Diantaranya, Presiden PKS, Sohibul Iman; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon; Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria; Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Suparno; dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Tampak pula, Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo Subianto dan Nur Asia, istri Sandiaga Uno.

Hadir pula, Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan adiknya Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang datang bersama rombongan Prabowo-Sandiaga. Tampaj juga, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.
Kedatangan Prabowo-Sandiaga disambut langsung Ketua KPU, Komisioner KPU, Ketua Bawaslu, dan anggota Bawaslu. Pasangan ini melakukan proses pendaftaran sebagai pasangan bakal capres-cawapres Pemilu 2019 di lantai II Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, dengan didampingi tim pendukungnya.

Prabowo-Sandiaga Uno adalah pasangan bakal capres-cawapres kedua yang resmi mendaftar ke KPU pada Jumat ini. Sebelumnya, pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin sudah lebih dulu mendaftarkan diri pada pagi sebelum salat Jumat.(tom/tyo/edo)

0 Response to "Selesai Salat Jumat, Prabowo-Sandiaga Uno Resmi Daftar ke KPU "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel