-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

SENAM PAGI GAPERLOB, Di HADIRI DEWAN FRAKSI PPP BANYUWANGI.

SENAM PAGI GAPERLOB, Di HADIRI DEWAN FRAKSI PPP BANYUWANGI.


Mitra Banyuwangi, Kalibaru -  Sepanjang Jalan Jagalan RW 06 Di Lingkungan Utara Band ,Kalibaru Wetan dimanfaatkan Organisasi Gaperlob Senam Minggu Ceria yang diHadiri warga rw 06 serta dari warga lainnya serta Dewan Fraksi (PPP) Syamsul Arifin. SH. Dengan tema "Minggu Ceria, Jiwa sehat badan kuat". Di senam Pagi Gaperlob  digunakan oleh Syamsul Arifin. SH berbagi Makanan ringan yang dibeli dari penjual dilokasi senam.


"Kita berbaur, bersama senam untuk jiwa sehat ataupun badan kuat dan tidak ada salahnya berbagi rezeki untuk para pesenam di GAPERLOB " tutur Syamsul Arifin .SH.    Menurut keterangan Etika Dwi istri Ketua Gaperlob dan Salah Satu pemilik Sanggar Dan Salon Tika" Diadakan senam pagi Ceria di Gaperlob RW 06 sepanjang jalan jagalan ialah untuk mempererat silaturahmi (Guyub). 


Kegiatan yang dimulai Mulai Pukul 06.00 WIB Hingga Selesai ini diikuti tidak hanya dari rw 06 saja tapi dari beberapa warga sekitar, warnie Arifin serta para pengurus Gaperlob. "Kita harus menghilangkan perbedaan diantara kita, mari bersatu perduli sehat dengan senam pagi  dan mempererat Silaturahmi" kata Adji Purwanto . SE. disaat dimintai keterangannya minggu lalu.           

Dalam Senam Pagi Gaperlob dipandu dua Instruktur Senior Hj.Sapta Arini  (kalibaru Kulon) dan Luluk Agustin bergabung di AISBI (Asosiasi Instruktur Banyuwangi) dari tahun 2005 asal Wadung yang diisi senam erobik, koreo juga senam kreasi.  "Harapan saya dengan adanya senam pagi Gaperlob masyarakat lebih perduli sehat dan mau belajar gerakan gerakan senam. Serta Gaperlob makin kompak dan semangat " ujar Englin seksi Olah Raga Di Gaperlob.  (Andrea)

0 Response to "SENAM PAGI GAPERLOB, Di HADIRI DEWAN FRAKSI PPP BANYUWANGI. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel