-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Ahroji Akan Tindak Lanjuti Terkait Dugaan Amburadulnya Mutasi ASN Di kabupaten Bondowoso.

Ahroji Akan Tindak Lanjuti Terkait Dugaan Amburadulnya Mutasi ASN Di kabupaten Bondowoso.


Mitra  Bondowoso – Amburadulnya mutasi ASN (Aparatur Sipil Negara) 2019 yang terjadi di kabupaten Bondowoso, Jawa Timur sehingga menimbulkan kegaduhan akhirnya Ahroji salah satu Masyarakat Relawan Peduli Bondowoso menyampaikan statment tegasnya jika dugaan keamburadulan mutasi ASN ini akan ditindak lanjuti, yang disampaikan langsung kepada pihak redaksi Mitra Jatim, yang berkantorkan di Bondowoso. Minggu (18/1/2020).

Ahroji kepada pihak redaksi Mitra Jatim ketika dikonfirmasi di Kantor Mitra Jatim dengan tegas menyatakan,” Saya sebagai Masyarakat Relawan Peduli Bondowoso dengan serius akan menindak lanjuti dugaan adanya  grativikasi terkait mutasi ASN 2019 berdasar informasi publik dan berita di sejumlah media massa yang beredar luas di masyarkat, dimana informasi dan berita yang beerkembang terkait dugaan adanya penyimpangan mutasi ini, saya akan mengumpulkan beberapa bukti akurat dan jika terbukti secara Hukum adanya dugaan grativikasi maka akan saya laporkan melalui lembaga saya secara hukum yang berlaku“ tegasnya.

Namun tidak menutup kemungkinan kekeliruan yang terjadi pasti ada dalang di balik ini, suatu saat akan terbongkar juga, dan dalam waktu dekat ini saya akan mengkonfirmasi kepada DPRD Bondowoso selanjutnya ke BKD Bondowoso” timpal Ahroji.

Masih Ahroji menjelaskan “Banyak aduan aduan saya terima dari masyarakat yang saya tidak bisa menyebutkan namanya ada dua Kepala Sekolah yang masing masing masih memegang SK yang sah di sekolah tersebut, pemindahan Guru PNS mengajukan mutasi yang dekat dengan Sekolah dimana dia mengajar, yang mengakibatkan Berkurangnya Guru PNS di Sekolah Asal, seakan akan mutasi demi mutasi tidak di kaji ulang, lebih parahnya lagi ada beberapa staf kecamatan yang tidak memenuhi unsur tiba tiba memegang SK sebagai Camat, ada apakah Bondowoso, apakah ini yang di bilang Prestasi ??? “ Jelasnya.

Dengan semua keterangan dari Ahroji yang di utarakan kepada kami selaku Sosial kontrol, kami sudah mengkonfirmasikan dinas BKD (Badan Kepegawaian Daerah) namun PLT  BKD Prayit tidak berhasil kami temui, seolah olah menghindar dari awak media, juga dari hasil komonikasi via Whatsapp konfirmasi kami pun tidak di endahkan, apakah seperti ini sinergritas antara Media dan Pemerintahan Bondowoso sangat mengecewakan. (SH/Ary*)

Reporter : Hari Eko Pramono
Editor : Mitra Jatim
Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Ahroji Akan Tindak Lanjuti Terkait Dugaan Amburadulnya Mutasi ASN Di kabupaten Bondowoso."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel