-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Advokat Muda Hendriansyah , S.H siap Dukung Pemerintah Lawan Covid 19

Advokat Muda Hendriansyah , S.H siap Dukung Pemerintah Lawan Covid 19

Situbondo mitrajatim.com - Situbondo - kini semua negara bersatu melawan Virus Covid 19 yang dikenal dengan virus Corona. Termasuk Advokat Muda Hendriansyah, S.H salah satu Advokat Muda Asli Kelahiran Kabupaten Situbondo ini.

Hendriansyah sangat mendukung Himbauan Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19 di Kabupaten Situbondo.

" Saya sangat mendukung Himbauan dari Pemerintah untuk sama sama melawan Covid 19 selain kita menjaga hidup yang sehat yang paling utama adalah rajin mencuci Tangan," Ujar Hendriansyah yang juga sebagai Konsultan Hukum. Senin (6/4/2020).

Selain keras dalam menjalankan Profesinya sebagai Pengacara Muda akan tetapi dalam melawan Virus Covid 19 ini sebagai masyarakat kita wajib mendukung Himbauan Pemerintah cukup Dirumah saja.

" Ikuti himbauan pemerintah dalam melawan virus Covid-19, dengan cara mewajibkan yang 5 yang pertama hindari Keramaian, yang kedua berdiam diri dirumah, ketiga memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan, dan terakhir terapkan hidup bersih," Pungkasnya

Hendriansyah juga berharap dengan adanya kita mematuhi hukum himbauan Pemerintah, Wabah Covid-19 Di Kabupaten Situbondo segera pergi dan normal kembali.

"Saya berharap virus ini cepat pergi khususnya untuk Kabupaten Situbondo tercinta," singkatnya.(Moh. Hosni)

0 Response to "Advokat Muda Hendriansyah , S.H siap Dukung Pemerintah Lawan Covid 19"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel