-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Dengan Segala keterbatasannya Pak Halik Memiliki Semangat Dibalik Itu Semua

Dengan Segala keterbatasannya Pak Halik Memiliki Semangat Dibalik Itu Semua

Bondowoso, mitrahatim.com-Disepanjang jalan Poncogati Curahdami Bondowoso,ada warung kopi kiri jalan setelah SMAN 1 Bondowoso. Pak Halik atau PakUmam pemilik warung tersebut,warung sederhana sudah dikelola Pak Halik sejak lima tahun silam.


Pak Halik pekerja keras,dulunya kerja menjadi tukang bangunan,bukan hanya di Bondowoso saja tapi hingga ke pulau Dewata Bali. Hingga suatu saat membangun rumah milik tetangganya dan mengalami kecelakaan kerja,terjatuh menimpa batang pohon bambu,melukai tangan kanannya dan harus diamputasi.

Semenjak itulah Pak Halik tidak memiliki tangan kanan,dan berhenti total bekerja bangunan. Tapi Pak Halik adalah kepala rumah tangga yang bertanggung jawab demi ketiga anaknya. Tanpa malu membuka usaha warung sederhana didepan pematang sawah dipinggir jalan Poncogati Curahdami Bondowoso.

Sosok tegar dan keramahan Pak Halik membuat pelanggan betah diwarungnya, selain suasananya dan hawa sejuk berhembus dari persawahan membuat betah para pelanggan diwarung kopinya.

"Saya bila melepas kepenatan pasti mampir kesini, sekedar ngopi dan dan nyantai", ujar AKP Budi Handoko S.sos selaku Kapolsek Curahdami Bondowoso.

"Dengan saya tidak memiliki tangan kanan ini,saya dan keluarga jauh lebih bersyukur atas anugerah Allah yang diberikan kepada umatnya. Saya tidak malu walau memiliki kekurangan dan inilah bentuk tanggung jawab saya kepada keluarga dan sang pencipta",tutupnya. (SH/Ary*)

0 Response to "Dengan Segala keterbatasannya Pak Halik Memiliki Semangat Dibalik Itu Semua"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel