-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Beri Kejutan di HUT Bhayangkara, Puluhan Anggota TNI "Serbu" Mapolres Bondowoso

Beri Kejutan di HUT Bhayangkara, Puluhan Anggota TNI "Serbu" Mapolres Bondowoso

Bondowoso mitrajatim.com - Puluhan anggota TNI Yonif 514 Raider menyerbu Mapolres Bondowoso pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020).

Mereka datang menaiki sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua lengkap dengan senjata laras panjang.

Tiba di Mako Polres, tak seorang pun polisi berani menghentikan aksi penyerbuan itu. Setelah tiba di lobby Mapolres, mereka langsung memasuki ruangan Kapolres Bondowoso.

Semula, Kapolres Erick sempat terkejut karena memang tak ada pemberitahuan apa pun sebelumnya. Hingga, muncul Komandan Yonif 514/R Bondowoso, Mayor Inf. Danang Biantoro dari arah pintu membawa sepotong kue tart sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Aksi "penyerbuan" versi prank ulang tahun ini membuat haru seluruh pihak. Tak sedikit yang mengabadikan momen tersebut.

Mayor Inf. Danang Biantoro, mengatakan, sengaja membuat kejutan di hari spesial Polri. Selain untuk mengucapkan selamat dengan cara yang "tak biasa". Ini dilakukan juga sebagi harapan ke depan sinergitas TNI dan Polri semakin solid dan jaya.

" Semoga sinergitas TNI dan Polri semakin solid,"katanya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz mengungkapkan terima kasihnya atas apresiasi di ultah Polri ke 74.

"Terima kasih kepada Batalion Yonif 514 Raide atas perhatiannya. Ini ke depan mudah-mudahan sinergitas kita semakin solid untuk Indonesia,"pungkasnya.(SH/Ary*)

0 Response to "Beri Kejutan di HUT Bhayangkara, Puluhan Anggota TNI "Serbu" Mapolres Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel