-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

HEBOH, Ayam Potong Banting Harga di Pasar Tradisional

HEBOH, Ayam Potong Banting Harga di Pasar Tradisional

Bondowoso, mitrajatim.com - Sorotan masyarakat saat ini terfokus pasda harga bahan pokok juga kebutuhan yang lain hampir disetiap daerah di pasar tradisional berbeda beda harga, tentunya konsumen lebih jeli bila mau berbelanja agar mendapatkan harga sesuai ketentuan kebutuan agar konsumen tidak kecewa.

Saat ini yang terjadi di pasar tradisional desa Tenggarang, Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso. "Harga ayam potong per kilo dijual dengan harga Rp.18.000, kata salah satu pedagang yang enggan disebut namanya," (24/82020)

Berjualan lebih dari 20 tahun dipasar tersebut ibu Galang harus selalu siap dengan harga ayam potong yang nyaris berubah ubah setiap hari.." terkadang besok bisa saja melonjak 30.000 rupiah harga perkilo gram" imbuh ibu Galang.

Walau saat ini harga terjun bebas menjadi Rp.18.000,-para ibu dan pedagang yang lain tetap optimis. hal itu wajar dan bisa diterima karena sudah terbiasa jatuh bangun mengikuti harga pasar yang berubah ubah," pungkasnya. (mits)

0 Response to "HEBOH, Ayam Potong Banting Harga di Pasar Tradisional"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel