-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Warga Kalianyar Kesal, Jalan Rusak Parah Diperbaiki Dari Hasil Patungan Masyarakat.

Warga Kalianyar Kesal, Jalan Rusak Parah Diperbaiki Dari Hasil Patungan Masyarakat.

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Warga desa Kalianyar kecamatan Tamanan terpaksa gotong royong patungan untuk perbaiki jalan aspal yang mengalami kerusakan cukup parah dengan mengaspal kerusakan jalan dan menambal jalan yang lubang. 

"Warga merasa kesal pada pemerintah daerah yang terkesan acuh tak acuh dengan kondisi jalan yang sudah lamna rusak belum juga ada perbaikan, bahkan sudah berulang kali terjadi kecelakaan kurang lebih ada dua puluh orang korban kecelakaan terjadi hingga satu orang sampai meninggal dunia," Tutur Murakip. (19/11/2020).

Warga desa Kalianyar menyampaikan keluhanya pada Mitra Jatim, " Jalan ini terpaksa kita perbaiki dengan mengaspal jalan berlubang dan bergelombang, dengan bergotong royong.

Kerusakan ini sebenarnya sejak pemerintahan sebelumnya namun sampai saat ini pihak PUPR terkesan acuh meskipun beberapa kali kita usulkan perbaikan", tuturnya. 

Ditempat yang sama Habib warga Kalianyar menambahkan," Semua material termasuk aspal kita beli dari uang hasil urunan masyarakat di wilayah kecamatan Tamanan, karena sudah lama menunggu kebijakan Pemerintah Daerah tidak kunjung diperbaiki, sehingga kami sepakat patungan untuk memperbaiki secara gotong royong. 

"Jika tidak diperbaiki maka sangat mengganggu pengguna jalan bahkan sering terjadi kecelakaan, namun perlu diketahui bahwa yang kami lakukan no politik, no Calon Kades, Dan no anggota DPRD, terkesan pemerintah daerah menutup mata, meskipun di kecamatan Tamanan ada tiga orang anggota DPRD Bondowoso namun sejauh ini mereka tidak bisa berbuat apa apa", Keluh nya. 

Sementara proses perbaikan jalan yang dilakukan tetap dengan menggunakan peralatan berat serta tehnik pengaspalan yang dilakukan melibatkan orang ahli, meskipun pekerja dilakukan masyarakat dengan bergotong royong, sedang untuk konsumsi dibantu warga. Pungkasnya. (Cip Wek2/Red) 


0 Response to "Warga Kalianyar Kesal, Jalan Rusak Parah Diperbaiki Dari Hasil Patungan Masyarakat. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel