Mengungkap Fakta di Balik Berita

Gas LPJ 3 Kg Langka, Masyarakat Banyak Mengeluh

Bondowoso, Mitrajatim.com - Masyarakat kelurahan Tamansari kini bingung dengan  langkanya Gas LPJ 3 Kg hingga terpaksa mencari dari satu desa ke desa lainnya.

"Seperti yang dialami Ririn (60) ibu rumah tangga yang kurang mampu, warga Kelurahan Tamansari RT.14, terpaksa mencari Gas LPJ 3 Kg ke wilayah desa Maesan dengan meminta bantuan pada salah satu keluarganya karena diwilayah Kecamatan Bondowoso Kota, sulit mendapat LPG.3 Kg.

Ririn menyampaikan" Saya meminta bantuan kepada anak saya untuk mendapatkan Gas LPJ 3 Kg entah bagaimana caranya sebab kalau tidak ada maka saya tidak bisa memasak.

Akhirnya Gas LPJ 3 Kg didapat di salah satu warung di desa Taman yang rencananya akan dipakai sendiri oleh pemilik warung, namun beruntung Gas LPJ tersebut bisa kami tukar," Ujarnya.

Lanjut Ririn," Saya sangat butuh Gas LPJ tersebut untuk keperluan memasak, dengan kelangkaan gas LPG ini membuat ibu ibu rumah tangga resah, tidak hanya saya saja yang merasa kelabakan , akan tetapi semua ibu rumah tangga di kelurahan Tamansari juga mengalami hal yang sama", Keluhnya.

"Kelangkaan LPJ ini juga terjadi di sejumlah tempat di wilayah kabupaten Bondowoso dan hasil penelusuran wartawan media ini, sejumlah toko dan distributor sudah tidak ada stock lagi meskipun ada, namun terjadwal pada hari tertentu saja sedang Gas LPJ 3 Kg ini sangat dibutuhkan setiap hari, dan diharapkan Pemerintah Daerah harus mengambil tindakan. (Cip Wek2/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -