-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Apsinews.net Siap Lebarkan Sayap

Apsinews.net Siap Lebarkan Sayap



Bondowoso,Mitrajatim.comMelihat dukungan dari pembaca berita, Pimred dan Pimprus beserta crew,  berkoordinasi membahas perluasan Biro Apsinews.net untuk kabupaten Bondowoso dan kabupaten Situbondo.

Dalam koordinasi itu hadir Komunitas Apsi yang terdiri dari belasan wartawan dari sejumlah media online dan cetak untuk menyatukan visi dan misi memperkokoh kebersamaan dalam menyampaikan informasi seputar kejadian di beberpa daerah.

Frengky S selaku Komisaris utama dan ketua Komunitas Apsi menyampaikan pada rapat koordinasi," Apsinews.net tidak hanya berputat di kabupaten Situbondo akan tetapi kedepan sudah memperluas wilayah kerja.

Target pelebaran kerja atau biro Apsinews.net yaitu, biro Bondowoso dan biro Banyuwangi sebagai awal perluasan kerja untuk beberapa biro lainnya.

Tidak hanya perluasan Biro, akan tetapi juga pelebaran sayap untuk Komunitas Apsi juga rencana pendirian LSM Apsi yang dokumen adminitatifnya akan segera dilaksanakan seperti logo masing - masing kelembagaannya.

Komunitas Apsi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sejumlah media, sekaligus berkomitment untuk saling berkoordinasi agar tidak ada kesalah pahaman sehingga akan menyulut perpecahan.

Apsinews.net Biro Bondowoso yakin,   ke depan bisa menjadi bagian masyarakat. (Cip Wek.2)








0 Response to "Apsinews.net Siap Lebarkan Sayap"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel