-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

250 Warga Grujugan Di Vaksinasi Cinovac Tahap 1, Hasilnya . . . . !!!

250 Warga Grujugan Di Vaksinasi Cinovac Tahap 1, Hasilnya . . . . !!!

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito memastikan vaksin Covid-19 yang saat ini digunakan di Indonesia, yakni vaksin Sinovac, masih efektif digunakan untuk menangkal varian baru virus Covid-19, B117 asal Inggris.

 

"Pemerintah memastikan vaksin Covid-19 yang saat ini digunakan di Indonesia, masih efektif dalam melawan mutasi Covid-19 asal Inggris, B117. Oleh karena itu, kami meminta masyarakat tidak perlu khawatir dengan dampak masuknya varian baru virus tersebut terhadap efikasi vaksin," ujar Wiku dalam konferensi pers virtual.

 

Namun, ia tak henti mengimbau masyarakat tetap taat menjalankan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

 

Salah satunya di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur Kecamatan Grujugan sebanyak 250 Warga telah berhasil di Vaksin Sinovac dengan hasil yang memuaskan, untuk gejala gejala nihil terjadi, berikut keterangan dari salah satu warga yang di vaksin Desta Ayu menjelaskan “Awalnya takut sakit ternyata setelah di vaksin tidak terasa sekali, sama seperti suntik vitamin lebih penting lagi Vaksin berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh kita dan terhindar dari serangan virus corona, selain itu vaksin ini halal, dan tidak ada eveksamping yang berarti,” Jelasnya.

 

AKP ISWAHYUDI, SH

Tampak Juga Kapolsek Grujugan AKP ISWAHYUDI, SH berkunjung dan turut serta menjaga keamanan di Puskesmas Grujugan dengan tidak mengenakan seragam, Kapolsek dapat dengan mudah bergaul dengan warga, selain itu Kapolsek Grujugan menghimbau warganya untuk di suntik vaksin sinovac “Saya sangat menghimbau kepada semuanya untuk bersedia di suntik vaksin sinovac karena demi ketahanan tubuh kita, dan menjaga agar tubuh kebal terhadap virus covid-19 namun tetap pada prokes yang sudah di tetapkan pemerintah, yang lebih utamnya adalah Halal, evek samping yang tidak berarti hanya pegal di lengan, hal ini normal dalam penyuntikan vaksin seperti suntik suntik pada umumnya,” Jelas nya. 

 Total 250 vial, yang terpakai 210 vial, sisa 40 vial akan dilaksanakan pada hari Senin.” Imbuh Kapolsek Grujugan yang akrab di panggil Pak Is. (SH/Ary*)


Penulis : Hari Eko Pramono, S.Kom

Editor   : Sumitro Hadi, SH

Publilser : Mitra Jatim

0 Response to "250 Warga Grujugan Di Vaksinasi Cinovac Tahap 1, Hasilnya . . . . !!!"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel