Mengungkap Fakta di Balik Berita

Persiapan Polres Gresik, Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

GRESIK, Mitrajatim.Com Menyambut datangnya bulan sya'ban jajaran Polres Gresik mendapat siraman rohani dan mental (Binrohtal) dari pendakwa Ustad Fathoni.

"Siraman rohkni tentang kunci sukses dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan tepat pada hari Ahad (Minggu) tepat memasuki pertengahan bulan Sya'ban, yang artinya 14 hari lagi (2 minggu) akan bertemu dengan bulan Ramadhan" Terang Ustad Fathoni

Bulan Sya'ban merupakan bulan untuk melatih diri, pembinaan dan persiapan diri agar menjadi orang sukses beramal Sholeh di bulan Ramadhan. Untuk mengisi bulan Sya'ban sekaligus persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dan itu wajib bagi seorang muslim untuk meningkatkan kualitas diri dalam berawmal sholeh.

" Semoga kita semua bisa bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan" Ungkapnya, saat apel di halaman Mapolres Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo. 214, Gresik.

Kegitan Binrohtal di ikuti Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, dan seluruh PJU Polres Gresik, dari Perwira, Bintara dan ASN Polres Gresik. 

"Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto, melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, berharap pada seluruh anggota meresapi ceramah yang disampaikan Ustad Fathoni Mukhlis untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk bekal di akhirat," Tuturnya.

Semoga dengan kegitan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita, untuk bisa diimplementasikan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan. Pungkasnya. (Mat/Tim*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -