Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kades Kejayan, Bersama Operator Angkat Bicara

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Melansir pemberitaan Mitrajatim.Com beberapa waktu lalu, kepala desa Kejayan Alimuddin menyampaikan pada awak media, bahwa semua rumor yang dihembuskan oleh fihak lain untuk menjatuhkan dirinya. (18/3/2021).

Pihaknya memahami bahwa rumor yang di hembuskan dimasyarakat selama ini merupakan politik kotor dan Ftnah yang dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab jelang pil kades," Tegasnya.

"Alimuddin Kepala Desa Kejayan mengatakan, Ia menyikapi rumor yang berkembang dimasyarakat merupakan hal yang biasa, tetapi bila keterlaluan dan ada unsur memfitnah bahkan mencemarkan nama baik keluarga saya,  urusanya akan beda," tuturnya.

Disisi lain, Operator Desa Kejayan inansial SF, saat dikonfirmasi via seluler menyampaikan bahwa, dirinya tidak pernah membocorkan atau menyampaikan pada siapun terkait anggaran BUMDes maupun data data yang lain, bahkan iapun sampai bersumpah dan dirinya sebagai bawahan meminta maaf kepada bapak kepala desa," Tuturnya.

"Kades Kejayan Alimuddin juga sudah menkonfirmasi bahkan mengklarifikasi lansung  pada SF selaku operator desa, akhirnya operator desa memberikan penjelasan terkait adanya gosip atau rumor yang berkembang di masyarakat, SF menyampaikan, disinyalir datang dari fihak lain yang tidak bertanggung jawab. Tuturnya.

"Alimuddin menghimbau kepada semua masyarakat Desa Kejayan, untuk tetap tenang dan jangan mudah menerima informasi yang belum tau kebenaranya, bila saja tidak bisa diperingatkan, maka saya akan mengambil tindakan sesuai aturan yang ada," Pungkasnya. ( Sh/Tim*) 



"


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -