-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Pemerataan Vaksinasi, Polres Bondowoso Door To Door ke Rumah Warga

Pemerataan Vaksinasi, Polres Bondowoso Door To Door ke Rumah Warga

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Upaya membantu pemerintah dalam mempercepat cakupan vaksinasi terus dilakukan oleh anggota Polri. 

Kali ini, Polres Bondowoso jemput bola dengan door to door ke rumah-rumah warga untuk melakukan vaksinasi. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, menjabarkan, bahwa dengan sistem ini pihaknya ingin menyentuh langsung masyarakat yang sama sekali belum pernah divaksin. 

Selain itu, Polri juga melakukan vaksinasi di beberapa titik. 

"Kami langsung door to door ke rumah warga dalam rangka membantu pemerintah, percepatan vaksinasi," ujarnya di sela-sela vaksinasi door to door di Desa Karanganyar, Kecamatan Tegalampel, Jum'at (16/7/2021). 

Ia melanjutkan bahwa langkah percepatan dan pemerataan masyarakat dalam menerima vaksin COVID-19 bertujuan membentuk herd immunity.

"Melalui Vaksinasi COVID-19 secara door to door diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi," jelas pria yang akrab disapa Herman ini.

Ia menyebutkan bahwa pada vaksinasi door to door sendiri, pihaknya menyiapkan puluhan dosis per hari. 

"Pihak desa kami ajak bersinergi bersama para bhabinkamtibmas dan babinsa untuk memberikan data warga di wilayahnya yang belum mendapatkan vaksin," jelasnya.

Ia pun menghimbau  kepada warga meski sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga kesehatan dan mentaati peraturan yang diberlakukan pemerintah yakni PPKM darurat dalam penanganan COVID-19.

" Meski telah divaksin, kami berharap masyarakat tetap patuh protokol kesehatan," tutupnya.(Ary/SH)

0 Response to "Pemerataan Vaksinasi, Polres Bondowoso Door To Door ke Rumah Warga "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel