-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Seluruh Prajurit Kodim 0822  Gelar "Pray From Office"

Seluruh Prajurit Kodim 0822 Gelar "Pray From Office"

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com -  Seluruh Prajurit jajaran Korem 083/Bdj khususnya Kodim 0822 untuk melaksanakan kegiatan "Pray From Office" 

Kegiatan itu dilakukan setiap hari mulai pukul 09.30, berdoa dari kantor agar bangsa ini selalu diberikan kekuatan, kesembuhan dan kesehatan untuk menghadapi ujian pandemi Covid-19. Perintah ini disampaikan langsung melalui Surat Telegram

"Danrem 083/Bdj No ST/507/2021 Tanggal 11-7-2021 tentang perintah lisan untuk melaksanakan "Pray From Office" kepada seluruh jajaran Korem 083/Bdj, Senin (12/7/2021). 

Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Inf M. Safri, SH mengungkapkan, "Upaya anggota Kodim 0822 melaksanakan kegiatan "Pray From Office" tiap hari timbul dari lahir batin harus dilakukan untuk menghadapi pandemi ini.

 "Menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini, selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, kita juga wajib melakukan ikhtiar batiniah. Memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar beban kita diringankan, agar rakyat bangsa, negara, juga dunia terbebas dari pandemi," katanya. 

Kapten Inf M. Safri, SH, mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0822 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan jiwa. "Yakinkan keluarga dan lingkungan terdekat agar beraktivitas di rumah saja. Dalam mengatasi Covid-19, ini merupakan ijtihad kebangsaan kita,  karena bertujuan menyelamatkan jiwa dan kemaslahatan kita bersama," tegasnya. (Pendim 0822 /.)

( Erna/Red ).

0 Response to "Seluruh Prajurit Kodim 0822 Gelar "Pray From Office""

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel