-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Sejumlah  69 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Bupati Bondowoso

Sejumlah 69 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Bupati Bondowoso

BONDOWOSO, Mitrajatim.ComSetelah paginya melantik 14 Pejabat Eselon II,  Bupati  Bondowoso KH Salwa Arifin, (6/8/2021), giliran sorenya melantik 69 pejabat Eselon III Bupati KH. Salwa Arifin hanya didampingi Sekda, H. Sukaryo.

Pelantikan serta pengambilan sumpah  dilakukan secara Luring (Luar Jaringan) dan Daring (Dalam Jaringan). Untuk Luring, ditempatkan di Pendopo, sedangkan yang Daring dilakukan di masing-masing OPD (Operasi Perangkat Daerah).


"Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin, dalam sambutanya mengingatkan agar sumpah jabatan yang dilakukan bisa dijalankan dengan baik. Karenanya, jangan sekali-kali melanggar sumpah.

“Bekerjalah secara profesional dan proporsional sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Apapila sumpahmu, tidak sesuai dan melanggar, maka akan berdampak dalam kehidupanmu,” kata Bupati.


"Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berakhir sekitar jam 17.30. Sementara beberapa pejabat yang dilantik, diantaranya, Agus Heriyanto, menggantikan Ahmad sebagai Kabag Hukum yang diangkat menjadi Inspektur Inspektorat.


Selanjutnya Murni dikukuhkan menjadi Sekretaris Dinas Pendikan dan Kebudayaan. Herlan diangkat menjadi Sekretaris BKD yang ditinggalkan Apil. Dwi Purnomo dilantik sebagai Camat Cerme, yang selama ini kosong. Posisi Asnawi Sabil sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dana Kawasan Permukiman diganti Eko Pribadi.


Lebih lanjut Saifuddin Zuhri hanya pindah tempat, dari Sekretaris Dinsos ke Diskoperindag. Raden Saudia Yordan Islam dipercaya menjadi Camat Curahdami l, menggantikan Dodik Siregar yang telah menduduki kursi Pj Kepala Bapenda.. (Sh/Tim)


0 Response to "Sejumlah 69 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Bupati Bondowoso "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel