-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

IPDA RACHMAN, SOSOK POLISI YANG MEMBAWA KERAMAHAN DALAM SEMANGAT BERTUGAS

IPDA RACHMAN, SOSOK POLISI YANG MEMBAWA KERAMAHAN DALAM SEMANGAT BERTUGAS

SITUBONDO, Mitrajatim.Com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS, membuktikan loyalitasnya, melaksanakan pembenahan di tubuh internal demi pelayanan yang lebih baik dan terpuji. 

Salah satunya ialah komitmen untuk membina dan membimbing seluruh jajaran di dalam korps nya, supaya mengabdi berbuat manfaat kepada rakyat publik agar Polri semakin dicintai serta menjadi harapan masyarakat umum. 

Komitmen itu tercermin dan ditunjukkan oleh Ipda Rachman, anggota Polantas dari Polres Situbondo, ketika menyaksikan beberapa warga kehujanan ditengah perjalanan yang berteduh di sebuah warung kopi milik Deny, berlokasi di jalan Tembus Baru, Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Selasa (2/11/21). 

"Silahkan berteduh disini dulu mas, hujan diluar masih sangat deras," Ucap nya tanpa basa-basi, sembari langsung memesankan minuman kopi untuk pengendara motor yang terjebak dalam hujan. 

Keramahan itu, tentu disambut baik oleh pengendara motor yang mendengar ungkapannya. Ia nampak bersemangat dalam mengarahkan, agar pengendara sudi berteduh seraya menunggu hujan reda. 

"Silahkan dinikmati dulu kopi panas nya mas, selagi menunggu hujan berhenti." Ujar Perwira Polisi yang bertugas di Samsat Situbondo itu. 

Menurut pantauan awak media, komitmen yang ditunjukkannya, itu jelas mengisyaratkan perlakuan dalam menampilkan sebuah perubahan dan perbaikan untuk menuju Polri yang jauh lebih baik lagi. 

Lebih dari itu, menurut Lis (40) pengendara motor, warga Kalibagor yang terjebak dalam hujan mengungkapkan, "Dengan adanya perilaku sopan santun yang dilakukan oleh anggota Polantas itu, maka anggapan masyarakat yang selama ini negatif berubah menjadi positif. Dan, sikap mental yang dilakukan petugas itu, dapat menaikkan citra seluruh personel Polri. Yakni mampu memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat mengayomi serta melayani masyarakat dengan baik, untuk menjadi prioritasnya dalam bertugas." Jelasnya  (Agung Ch)

0 Response to "IPDA RACHMAN, SOSOK POLISI YANG MEMBAWA KERAMAHAN DALAM SEMANGAT BERTUGAS"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel