-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

TERIMA KUNJUNGAN KAJARI SITUBONDO, AKBP ANDI SINJAYA SIAP SINERGI DALAM PENEGAKAN HUKUM

TERIMA KUNJUNGAN KAJARI SITUBONDO, AKBP ANDI SINJAYA SIAP SINERGI DALAM PENEGAKAN HUKUM

SITUBONDO, MITRAJATIM.COM- Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. menerima kunjungan Kajari Situbondo Nauli Rahim Siregar, S.H., M.H. dalam rangka silaturahmi sebagai pejabat baru sekaligus melakukan koordinasi dengan Polres Situbondo. Kamis (17/3/2022)

Hadir dalam silaturahmi diruangan Kapolres diantaranya Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Situbondo, Ivan Praditya Putra, S.H. dan Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K., M.A.

Kajari Situbondo Nauli Rahim Siregar, S.H., M.H. menyampaikan bahwa langkah awal tugas kabupaten Situbondo melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. dalam rangka sinergitas antara Aparat Penegak Hukum (APH)

“Hari ini kita laksanakan koordinasi dengan Kapolres Situbondo dalam rangka awal tugas kami selaku Kajari Situbondo, dalam rangka sinergitas antara aparat penegak hukum,” Ungkap Nauli Rahim Siregar, S.H., M.H.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. menyambut baik kedatangan Kajari Situbondo dalam rangka koordinasi penegakan hukum. Menurutnya, suatu kehormatan bagi Polres Situbondo kedatangan Kajari Situbondo yang baru.

“Tentunya ini adalah langkal awal beliau dalam melaksanakan tugas sebagai Kajari Situbondo, ke depan kita akan terus melakukan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dalam sinergitas terkait Criminal Justice System maupun penegakan hukum lainnya,” Kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut membahas tentang koordinasi dan sinergitas antar aparat penegak hukum, dalam hal ini Polres Situbondo dengan Kejari Situbondo. Demi terwujudnya penegakkan hukum berkeadilan sesuai harapan masyarakat. 

Sumber: Humas Polres Situbondo

Pewarta: Agung Ch

0 Response to "TERIMA KUNJUNGAN KAJARI SITUBONDO, AKBP ANDI SINJAYA SIAP SINERGI DALAM PENEGAKAN HUKUM"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel