-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Dampak Jalan Rusak terhadap Aktivitas Masyarakat

Dampak Jalan Rusak terhadap Aktivitas Masyarakat

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Banyak kita jumpai rusaknya prasarana jalan di sekitar kita, seperti jalan, seperti di jalan raya depan perusahaan air minum A3, sudah empat kali pengguna jalan roda dua jatuh bergulingan karena terperosok jalan rusak dan berlubang.

Hal ini diperparah pada musim penghujan seperti sekarang berbagai tingkat kerusakan jalan, kerusakan jalan menyebabkan kubangan-kubangan yang digenangi air hujan, kondisi tersebut tentunya juga akan mengganggu kenyamanan dan  membahayakan pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

"Secara teknis, kerusakan jalan menunjukkan suatu kondisi dimana struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap yang melintasi jalan tersebut, seperti di jalan raya depan Puskesmas Nangkaan ke arah 514 kondisinya memprihatinkan.

"Kondisi jalan serta jenis kendaraan yang melintasi suatu jalan sangat berpengaruh pada desain perencanaan konstruksi dan pengerasan jalan yang dibuat Sama dengan bangunan gedung, dimana konstruksinya direncanakan berdasarkan hitungan beban sesuai pada fungsi bangunan jalan itu sendiri.

Akses jalan merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting untuk melakukan aktivitas, jalan adalah akses menuju suatu tempat yang dituju. Jalan merupakan fasilitas transportasi yang paling penting bagi masyarakat karena sangat berpengaruh pada kegiatan dan aktivitas perekonomian sehari-hari.

Jalan yang rusak ini bertempat di sepanjang jalan Nangkaan sebagai prasarana transportasi yang mampu memberikan pelayanan pendukung seperti  dalam bidang pendidikan, perdagangan, pekerjaan, dan lain lain . (Red)

0 Response to "Dampak Jalan Rusak terhadap Aktivitas Masyarakat "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel