-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Rela Jadi Bunglon, Eko Kuntadhi: Strategi Anies Mencari Massa Pro Jokowi

Rela Jadi Bunglon, Eko Kuntadhi: Strategi Anies Mencari Massa Pro Jokowi


Jakarta mitrajatim.com
- Pernyataan tegas Anies Baswedan yang akan menindak tegas kaum intoleran menuai pro dan kontra.

Pengamat Sosial Media Eko Kuntadhi menyoroti, sosok Anies Baswedan bahkan rela menjadi bunglon demi suara dari para Jokower atau orang-orang yang pro Jokowi.

Dalam postingan video di channel YouTube Cokro TV, Eko menilai, publik bisa terpengaruh pernyataan keras Gubernur DKI itu. Namun begitu, para pendukung Jokowi dia minta untuk belajar pada dinamika Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.



"Pilkada DKI Jakarta yang brutal, banyak yang ngga gua ikutin. Soal statement Anies gua jadi orang pertama yang tepuk tangan. Ini figur pemimpin hebat, top, pemimpin yang mau membasmi kelompok intoleran," ujar Eko.

Menurut Eko, selama perjalanan menjabat Gubernur DKI Jakarta ia berjanji bakal menindak tegas kaum intoleran. Meski begitu, faktanya sangat berbeda jauh, terutama setelah dirinya resmi dilantik pemimpin Jakarta.

"Ketika pertama kali Anies resmi menjabat Gubernur DKI Jakarta, pertama kali juga dia memberikan pidato dengan banyak mengambil istilah pribumi. Apalagi lawannya Ahok, gua juga denger FPI itu organisasi yang menjaga keragaman Indonesia, sayangnya gua denger semua. Makannya, saat dia ngomong jadi bikin gua sedikit tersenyum lucu," sebutnya.

Meski begitu, hasil analisis Eko menyebut, setiap kali Anies berbicara justru dia seolah mendukung kalangan "intoleran". Lalu, sekarang justru menyatakan sebaliknya dan mengumbar janji bakal menindak tegas. Oleh karena itu menurutnya, justru hal itulah sebagai strategi menarik simpati para pendukung Jokowi.

"Mungkin Anies merasa kalau dia di indentifikasi suatu kelompok, apalagi yang dihadapi bagian kelompok garis keras. Secara politik dia rugi, makanya pernyataannya itu teriak-teriak akan menindak tegas kelompok intoleran. Keinginannya menghapus jejak digital politik selama ini dan ingin mengenalkan Anies Baswedan yang sekarang," tuturnya. (Red)


Sumber : https://www.babe.news/a/7096328536629182978?app_id=1124&c=wa&gid=7096328536629182978&impr_id=7096660423223298305&language=id&region=id&share_desc_type=two&user_id=7000041369088492545


Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim



0 Response to "Rela Jadi Bunglon, Eko Kuntadhi: Strategi Anies Mencari Massa Pro Jokowi"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel