-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Wisuda SMA Negeri 1 Driyorejo, Gresik Nampak Semarak

Wisuda SMA Negeri 1 Driyorejo, Gresik Nampak Semarak

Gresik, MITRAJATIM.COM -Pelepasan Kelas XII SMAN 1 Driyorejo Kabupaten Gresik dilaksanakan acara wisuda siswa siswi SMAN 1 Driyorejo .(25/5/2-22)

Kegiatan wisuda ini diselenggarakan dihalaman gedung SMAN 1 Driyorejo, Kegiatan ini dirancang sedemikian rupa sehingga mengedepankan ketertiban dan protokol kesehatan tetapi tidak mengurangi makna dari wisuda itu sendiri.

" Pelepasan dan Wisuda Siswa siswi SMAN 1 Driyorejo dihadiri oleh Jajaran Muspika Driyorejo, Camat, Danramil dan Kapolsek serta para undangan yang turut hadir dalam acara tersebut.

Tema dari wisuda tahun ini adalah Resonance of Extraordinary atau getaran/gaung yang luar biasa merupakan arti dari prestasi yang diraih Dengan tema ini Angkatan berharap walaupun di berbagai kondisi dan situasi (pandemi) mereka akan tetap bersemangat dan membawa gaung nama SMAN 1 Driyorejo di manapun mereka berada.

Acara dan kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan rangkaian acara tampilan para siswa siswi SMAN Driyorejo yang menyemarakan acara tersebut..

Wisuda berlangsung secara khitmat dan berjalan dengan lancar. Menjelang akhir acara diputarkan video persembahan dari wisudawan Angkatan-22  yang berupa paduan suara diselingi video atau foto kolase kegiatan mereka selama bersekolah di SMAN 1 Driyorejo Sukses. (Cip/Mat/Pon)

1 Response to "Wisuda SMA Negeri 1 Driyorejo, Gresik Nampak Semarak"

  1. Siiip berita sesuai dengan kenyataan yang sebenar benarnya .Semangat dan salam Sehat.

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel