-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Kapolres Bondowoso Turun Langsung Cari Warga Glingseran Diduga Hilang Saat Mencari Rumput

Kapolres Bondowoso Turun Langsung Cari Warga Glingseran Diduga Hilang Saat Mencari Rumput


Bondowoso mitrajatim.com - Kapolres Bondowoso memantau langsung jalannya pencairan warga Desa Glingseran, Kecamatan Wringin yang diduga hilang. 

Tinjauan yang dilakukan sekaligus memastikan informasi terbaru pencarian, pria berusia 72 tahun, bernama Sadin itu. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, menerangkan, pencarian sendiri dilakukan di daerah persawahan dan perbukitan dengan membagi tiga tim gabungan. Mulai dari TNI-POLRI, BPBD Bondowoso, Satpol PP, tim Pemerintah Kecamatan dan Desa, serta warga setempat. 


"Ada tiga tim yang turun untuk melakukan pencarian," jelasnya di lokasi pencarian. Ia menerangkan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi diduga hilangnya Sadin ini berawal saat sedang mencari rumput bersama istrinya bernama Heriya di ladang yang jaraknya sekitar satu kilometer dari rumahnya, Selasa (31/5/2022). 

Kemudian, istrinya pulang dahulu pada sekitar pukul 17.00 WIB. "Pak Sadin sendiri sampai saat malam itu belum pulang. Dari informasi saksi, pada Rabu (1/6/2022) ditemukan topi, celurit, dan rumputnya ditemukan di belakang rumah warga. Tapi Pak Sadinnya tak ditemukan di sekitar," ujarnya. 

Dan kini seluruh terus melakukan pencarian survivor. Informasi dari keluarga sendiri  survivor terkahir mengenakan kemeja batik lengan pendek, dan celana pendek. "Kita akan terus pantau pencarian survivor," pungkasnya. (Erna)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Kapolres Bondowoso Turun Langsung Cari Warga Glingseran Diduga Hilang Saat Mencari Rumput"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel