-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Petinju Putra Bondowoso "Dehan Camalin Yonklisa" Masuk Perempat Final

Petinju Putra Bondowoso "Dehan Camalin Yonklisa" Masuk Perempat Final

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Atlet Tinju asal Kota Tape Bondowoso Dehan Camalin yonklisa usia 18 thn ,putra dari Handi Mulyadi Malam ini Selasa 28/6/2022 masuk babak perempat final PorProv Jatim,,"(28/6/202022) 

"Sorak sorai penonton dari luar ring bersorak memberi dukungan petinju Dehan Camalin yonklisa usia 18 Th, putra dari Handi Mulyadi, asal Kelurahan Nangkaan Kecamatan Kota, Bondowoso, malam ini berhasil memenangkan pertandingan diatas ring mengalahkan petinju asal Kabupaten Malang.

Dehan Camalin yonklisa yang berkostum atas biru dan bawahan biru dengan angka telak memenangkan pertandingan, lebih lanjut pertandingan akan berlanjut hari kamis mendatang masuk semi final  berhadapan dengan petinju asal Ngawi.

Seperti atlet lainya, bagi atlit yang berprestasi tentu akan mebawa nama harum Kabuten Bondowoso dikanca persaingan dengan Kabuten lainya di Jawa Timur, hal ini perlu pembinaan agar bisa memotivasi para atlet lainya untuk bisa berprestasi," Pungkas.orang tua atlet. (Er / SH/Tim)


0 Response to "Petinju Putra Bondowoso "Dehan Camalin Yonklisa" Masuk Perempat Final"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel