-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

KERJASAMA  PC NU KABUPATEN BONDOWOSO  DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN

KERJASAMA PC NU KABUPATEN BONDOWOSO DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Silaturahm dan sharing PC NU dengan Pimpinan BPJS  Ketenagakerjaan Korwil Jember dan Cabang Bondowoso, di kantor PC NU Jalan Agus Salim 85 A Bondowoso Jatim. Jumat, (22 Juli 2022).

Acara dimulai dari pkl. 14.00 - 17.00 WIB. Diharapkan kerjasama ini nantinya bisa membackup hal-hal yang tidak diinginkan apabila ada kecelakaan kerja karyawan, pimpinan, pengurus maupun nggota yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, sehingga akan mendapatkan santunan yang besarnya bervariasi, sesuai dengan lamanya keanggotaan, berat ringannya kecelakaan kerja, sampai dengan kematian," Katanya.

"Santunan kepada keluarga almarhum Muhammad Wasil guru Maarif Tegalampel warga NU yang meninggal dunia bukan karena kecelakaan kerja, namun sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, yang diberikan langsung Oleh Pimpinan BPJS kepala wilayah Jember Raya, yang meliputi Jember, Bondowoso, Lumajang.

Dolik Yulianto berasama Kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Bondowoso Hadi Susanto, dihadapan Pengurus PC NU Bondowoso, Tanfidiyah KH.Abd Qodir Syam, bersama pengurus lainya Drs.KH Junaedi Mu'thi, MWC se Bondowoso, Lembaga dan Banom di Aula Kantor PC NU Bondowoso. (Awo)

0 Response to "KERJASAMA PC NU KABUPATEN BONDOWOSO DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel