-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Nelayan Berangkat Melaut, Tergulung Ombak di Pelawangan Pancer Puger

Nelayan Berangkat Melaut, Tergulung Ombak di Pelawangan Pancer Puger

 


Jember, MITRAJATIM.COM - Nelayan yang baru berangkat melaut sore tadi perahunya terhempas ombak hingga perahunya menabrak pelawangan di Pancer, Pujer, Jember. (1/8/2022).

Sungguh naas, Hanapi bersama MD nelayan yang baru berangkat melaut mengalami musibah tergulung ombak menabrak pelawangan hingga perahunya hancur dan korban terjepit hingga meninggal dunia.

"Korban 2 nelayan..1 meninggal ditempat karena terlempar dari perahu dan terjepit bebatuan, dan korban yang selamat Hanapi kini dibawah ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan. 

Prihal; Laka laut Pelawangan Puger Kab. Jember

Senin tgl 01 Agustus 2022 di Perairan Pelawangan Puger Jember telah terjadi laka laut jenis jukung nama Aliya sekira pukul 13" 00wib dgn pengawak 3 orang;

a. Akhmad no umur 55 th. 

b. Hanafi umur  60 th. 

c. Hibran umur 18 th. 

2. Kronologis. 

a. Pkl 13" 00 wib perahu tersebut menuju Pelawangan seusai melaut dari Nusa barung. 

b. Pkl 13" 10 wib perahu melewati Pelawangan Puger pada saat melewati tiba-tiba arus & ombak pelawangan menjadi besar sehingga perahu trsbt tdk terkendali & terbalik. 

c. Pkl 13" 15wib pengawak prahu berusaha berenang ke pinggir namun 1 orang yg pengawak terbawa ombak mengarah ke baru karang sehingga korban meninggal terjepit batu karang, 2 orang yg lainnya selamat & di bawa ke RSUD Balung Jember dlm perawatan. 

d. Pkl 13" 25wib korban meninggal atas nama Hanafi di bawa ke rumah keluarganya. 

Sedang yang meninggal langsung di evakuasi oleh petugas Pol Airut bersama anggota yang berwenang bersama petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Di sisi lain, nelayan setempat setempat sempat melihat peristiwa naas saat ombak besar datang secara tiba tiba hingga menggulung dan menghempaskan korban hingga ke pelawangan, Pungkasnya.  (Anny/Tim)


0 Response to "Nelayan Berangkat Melaut, Tergulung Ombak di Pelawangan Pancer Puger"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel