-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Grand Opening Pizza Hut

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Grand Opening Pizza Hut

Bondowoso mitrajarim.com - Kabar Gembira Untuk Masyarakat Bondowoso, Karena kini bagi masyarakat yang ingin menikmati Seperti apa enaknya menu Pizza Hut, kita tak perlu lagi jauh pergi ke Kota Jember atau Situbondo, Karena Pizza Hut sudah ada di Bondowoso tepatnya di Jl. A. Yani depan Hotel Padis, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, yang sudah melaksanakan Grand Opening, Senin (26/12/2022) .



Kegiatan Grand Opening Pizza Hut kali ini turut dihadiri Oleh Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmat, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK serta KH. Jakfar Sidiq. 



Dandim 0822 Bondowoso ditempat yang sama mengatakan, "Hadirnya Pizza Hut di Bondowoso ini tentunya adalah untuk berinvestasi dan mengembangkan usaha, serta juga membantu untuk membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, karena Karyawan yang kita rekrut sebanyak 40 orang ½ nya merupakan masyarakat setempat yang ada di Bondowoso.


“Tentunya dengan hadirnya Pizza Hut di Bondowoso ini juga atas dasar penilaian Pasar yang kita lihat, bahwa masyarakat di Bondowoso ini senang dengan tempat tempat berkumpul, bercerita santai, baik siang ataupun malam harinya,” tambahnya.


Harapan saya Semoga dengan hadirnya Pizza Hut ini menambah Destinasi Kuliner yang ada di Bondowoso dan mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat banyak," pungkas Letkol Arm Suhendra Chipta. 

(Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Grand Opening Pizza Hut"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel