-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Diskominfo Kabupaten Madiun Gelar Pertemuan Rakor Dengan Awak Media

Diskominfo Kabupaten Madiun Gelar Pertemuan Rakor Dengan Awak Media

Madiun, MITRAJATIM.COM - Mendekati akhir Semester Tahun 2022, Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten.Madiun menggelar pertemuan dengan awak media untuk menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan awak media.

Di momen ini, pihak Diskominfo mengundang semua awak media yang tergabung didalam Pokja terkait publikasi kegiatan Bupati dan Wabup Madiun dalam menjalankan tugas pemerintahan.

"Bupati Madiun Ahmad Dawami,S.Sos berharap hubungan kerja sama kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Madiun dengan media ditingkatkan lebih baik dan harmonis lagi.

Untuk itu Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo ) Kab.Madiun yang menghandle semua kegiatan kerja Bupati dan Wabup, Sekda dan semua OPD dapat dikoordinasikan dan dipublikasikan oleh media yang sudah tergabung dalam Pokja.

"Lebih lanjut, dengan adanya hubungan komunikasi dan koordinasi yang baik antara Diskominfo dengan media maka semua kegiatan Bupati, Wabup, Sekda dan Semua OPD dapat terpublikasi dengan baik sehingga dapat menunjang kesuksesan dalam mencapai visi-misi pemerintah.

Dalam pertemuan ini, disamping penyampaian sambutan Bupati Madiun, pihak Diskominfo juga mengundang Kadinkes dan Kadinsos Kabupaten Madiun untuk menyampaikan materi program terkait peran pemerintah terhadap nasib masyarakat.

"Kadinsos Anang menyampaikan materi program terkait peran pemerintah terhadap nasib kaum disabilitas dan Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Sufyanto juga menyampaikan peran pemerintah dalam upaya mencegah dan menekan angka stunting di wilayah Kabupaten Madiun.

Disesi terakhir, Kadiskominfo Sawung, memberikan ruang waktu untuk interaktif tanya-jawab mempersilahkan awak media menyampaikan pertanyaan terkait materi program yang sudah disampaikan oleh Kadinsos dan Kadinkes.

Kabid Bambang berharap bagi teman-teman yang belum mengirimkan legalitas medianya, harap segera mengumpulkan legalitas medianya supaya memudahkan pendataannya." Untuk menindaklanjuti pertemuan ini, kita akan mengadakan pertemuan lagi.Nanti biar dihandle Pak Bambang dan Pak Kohin untuk mempersiapkannya," Pungkas Kadiskominfo Sawung. (HARRY) 

0 Response to "Diskominfo Kabupaten Madiun Gelar Pertemuan Rakor Dengan Awak Media"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel