-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

 Ops Gaktiplin sasar pemegang senpi

 Ops Gaktiplin sasar pemegang senpi

Bondowoso,- Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Bondowoso kembali lakukan penegakan dan penertiban disiplin (gaktibplin) terhadap personel Polres Bondowoso, salah satunya dengan menyelenggarakan pemeriksaan kesiapan dan kelengkapan administrasi kepemilikan senjata api (senpi) dinas.

“Pemeriksaan senpi merupakan salah satu sasaran kegiatan gaktibplin yang kami laksanakan secara rutin, khususnya di lingkungan Polres maupun Polsek Jajaran Polres Bondowoso” terang Kasi Propam Polres Bondowoso Ipda Widayanto, S. H, Selasa (06/12/2022).


“Hal ini dilakukan untuk melihat kesiapan senpi maupun administrasi kepemilikan senpi yang dimiliki oleh masing-masing personel Polri, mulai dari kebersihan hingga masa berlaku kartu pinjam pakai senpi dinas,” bebernya.

Menurutnya, kegiatan gaktibplin terhadap personel Polri maupun ASN (aparatur sipil negara) di lingkungan Polri harus dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Hal itu sesuai dengan tagline Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan Polri yang presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan).

“Gaktibplin terhadap personel Polri maupun ASN di lingkungan Polri ini harus dilakukan untuk menciptakan Polri yang presisi. Sehingga, diharapkan pelayanan Polri terhadap masyarakat, baik pelayanan publik maupun penegakan hukum senantiasa terwujud,” katanya.

“Kami dari Sipropam selaku unsur pembantu pimpinan di bidang pembinaan personel berkomitmen untuk tetap konsisten melakukan pembinaan dan pengawasan demi menciptakan Polri dan ASN yang profesional di setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Pewarta: Agung/Hms

0 Response to " Ops Gaktiplin sasar pemegang senpi"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel