-->

BREAKING NEWS !!!

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya tabung gas isi 3 kg yang sulit didapat pada sejumlah daerah dan ...

Prajurit Kodim 0822 Dan Polres Bondowoso Latihan Bersama Hadrah

Prajurit Kodim 0822 Dan Polres Bondowoso Latihan Bersama Hadrah


Bondowoso mitrajatim.com - Dalam rangka melatih seni dan kreatifitas, belasan prajurit Kodim 0822 dan anggota Polres Bondowoso melaksanakan latihan bersama hadrah rebana Al Banjari dalam rangka penyiapan kegiatan Festival Hadrah Kabupaten Bondowoso bertempat Masjid Al Fajri Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01, Rabu (28/12/2022).


Prajurit Kodim 0822 dan anggota Polres Bondowoso yang beragama muslim mengasah kreatifitas dan mengembangkan karya seninya dengan berlatih memainkan Hadrah Rebana Al Banjari yang diiringi dengan lantunan Sholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga menjadi enak untuk didengar dan mempunyai nilai seni yang tinggi serta menumbuhkan rasa cinta sholawat terhadap Nabi Muhammad SAW.


Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, "Bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit Kodim 0822'dalam meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, S.E., M.M., tentang meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI," tuturnya. (Pendim0822).

0 Response to "Prajurit Kodim 0822 Dan Polres Bondowoso Latihan Bersama Hadrah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel