Warkop dan Stan Tambal Ban Depan Ruko Podomoro KBD Driyorejo Dilalap Si Jago Merah


Gresik, MITRAJATIM.COM
-Terjadi kebakaran tepat pukul 10.00 WIB di Jalan Raya Petiken depan KBD Perumnas Driyorejo, persisnya depan Ruko Podomoro,  Tambal ban juga Warkop yang disatroni si jago merah sudah ditangani Damkar (17/12/2022)

Musibah kebakaran tersebut diduga penyebabnya ditimbulkan dari percikan api rokok yang menyambar saat ngetap bahan bakar.

Pemadam kebakaran yang datang dari Damkar Driyorejo dan Damkar Lakarsantri Surabaya, Untuk kerugian matriel belum bisa disimpulkan.

Sedangkan aliran Listrik telah ditangani dan dipadamkan oleh petugas PLN setempat, masyarakat dan para pedagang lainya turut panik takut api merembet ke ruko yang lain.

Sementara itu asap membumbung tinggi serta padatnya arus lalu lintas Jalan Petiken menjadi macet, karena lokasi kebakaran tersebut tepat di pinggir jalan raya menuju arah Lakarsantri Surabaya. 

Pewarta :(Cipto/Hari)


Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama