-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

GIAT JULING PROGRAM POLRES BONDOWOSO DAN JUM'AT CURHAT

GIAT JULING PROGRAM POLRES BONDOWOSO DAN JUM'AT CURHAT

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kapolsek AKP Mardiyanto Kapolsek Bondowoso kota bersama Kanit Binmas Aiptu Haji Suharto, Kanit Samapta Aipda Luqman Beril, SH. dan Panit Intel Bripka Roby Lesmana S.Psi.

Jum'at  06- Januari -2023 Pkl. 11.35 wib, Polsek Kota laksanakan kegiatan JULING PROGRAM POLRES BONDOWOSO DAN JUM'AT CURHAT Bertempat di Masjid Al-Mawaddah Jln. Diponegoro  Kelurahan, Kotakulon Kecamatan Bondowoso Kota. 

Adapun yang bertugas selaku Khotib dan sekaligus Imam sholat Jum'at adalah Ustadz Muhammad Bani dari Kelurahan Kademangan Bondowoso Kota, sedangkan Bilalnya adalah Ustadz Su,ud dan Ta'mir Masjid Al Mawaddah Ustadz Zakky. 

"Materi dalam  kotbah Jum'at bertema meningkatkan Iman dan taqwa kita kepada Alloh Subhanahu wata'ala dengan cara menegakkan sholat sebagai kewajiban bagi semua muslim yang sudah baliq.

Karena sholat adalah amal sholeh bagi umat Islam yang pertama dan nanti akan dihisab oleh Alloh dan jika sholat kita bagus insyaallah semua amal Sholeh kita semua bagus.

Hadir dalam kegiatan Juling dan Jum'at Curhat adalah

1. Muspika Kec.Bondowoso Kota.

2. Kanit Binmas, Kanit Samapta dan Panit Intel Polsek Bondowoso kota.

3.Ketua ta' mir Masjid Al Mawaddah bersama pengurus lainya.

4. Jama' ah sholat Jum'at dan masyarakat disekitarnya. 

Akhirnya Giat Juling dan Jum'at Curhat telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik, lancar dan situasi aman serta kondusif.. (MJ/DUMM) 

0 Response to "GIAT JULING PROGRAM POLRES BONDOWOSO DAN JUM'AT CURHAT"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel