-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Polres Bondowoso Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Sebanyak 38 personil

Polres Bondowoso Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Sebanyak 38 personil

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Sebanyak 38 personil Polres Bondowoso mendapatkan kenaikan pangkat. Hal itu diketahui pada saat upacara laporan kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK di halaman Mapolres Bondowoso. Hadir pada kesempatan tersebut para kabag, kasat, para kapolsek, perwira dan puluhan personel yang naik pangkat. 

Adapun personel yang naik pangkat di antaranya, 

- AKP ke KOMPOL SEBANYAK 1 ORANG

- IPTU ke AKP SEBANYAK 2 ORANG

- IPDA ke IPTU SEBANYAK 6 ORANG

- AIPDA ke AIPTU SEBANYAK 5 ORANG

- BRIPKA ke AIPDA SEBANYAK 10 ORANG

- BRIGADIR ke BRIPKA SEBANYAK 1 ORANG

- BRIPTU ke BRIGADIR SEBANYAK 9 ORANG

- BRIPDA ke BRIPTU SEBANYAK 4 ORANG. 

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menyampaikan bahwa keberhasilan dengan kenaikan pangkat merupakan perwujudan kemampuan profesionalisme.

"Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi di mana pada proses pelaksanaannya dilakukan secara selektif berdasarkan masa dinas dalam pangkat, prestasi kerja sikap mental kejuangan serta kedisiplinan," kata Kapolres Bondowoso. 

Diingatkan konsekuensi atas kenaikan pangkat tersebut kepada setiap anggota Polri hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih, membina diri sendiri terutama dalam meningkatkan Ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan masyarakat sekarang dan yang akan datang. 

"Pangkat setingkat lebih tinggi bukan hanya upacara seremonial belaka, namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara-saudara ataupun untuk seluruh keluarga, " imbuh Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso. 

"Selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga pangkat yang baru lebih memacu untuk berprestasi dalam tugas melayani masyarakat," pungkas AKBP Wimboko, S. I. K

(Agung Ch/Hms)

0 Response to "Polres Bondowoso Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Sebanyak 38 personil"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel