-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Semarak Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bondowoso 2023 Resmi Dibuka Di MTsN 2 Bondowoso.

Semarak Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bondowoso 2023 Resmi Dibuka Di MTsN 2 Bondowoso.

 
Bondowoso mitrajatim.com - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2023 kembali dilaksanakan setelah vakum karena covid 19.Porseni Bondowoso 2023 kali ini diikuti oleh seluruh MTs se Kabupaten Bondowoso. Bertempat di MTsN 2 yang beralamatkan di Jl. Mt Haryono Badean, Bondowoso.Senin(30/1/2023). 

19 Cabang olahraga yang akan diperlombakan diantaranya Voli, Tenismeja, Catur, Bulutangkis , Futsal, Tolak Peluru, Karate, Lompat Jauh, Kaligrafi dan lain lain. 

Ribuan peserta Porseni ikut berpartisipasi mengikuti upacara Pembukaan Porseni Bondowoso 2023 dengan Irup (Inspektur Upacara ) kepala kantor Kemenag H.Ali Mashur S.Ag.,M H.I.,didampingi oleh Kasi Penma H. Ibrahim, S. Ag, M.Pdl.

Upacara pembukaan Porseni Bondowoso 2023 diawali dengan pembacaan basmalah diteruskan dengan sambutan oleh kepala kantor Kemenag H.Ali Mashur,S.Ag.,M.H.I., yang sekaligus Pemimpin apel. Pembawa acara oleh ustadzah Kusuma Wardani, M. Pd. I., dan ditutup  dengan doa yang dibacakan oleh Ustadz Santoso, S. Ag., M.Pd.

Dalam sambutannya kepala kantor Kemenag mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Porseni Bondowoso 2023 ini. 

"Saya sangat mengapresiasi Porseni ini karena bisa melahirkan duta duta yg berkualitas dan semoga ajang ini bisa terus lanjut ke tingkat Provinsi" ujar H. Ali Mashur, S. Ag., M. H. I. 

Kasi Pendidikan Islam H.Ibrahim, S.Ag, M.PdI., menambahkan bahwa Porseni ini adalah kegiatan rutinitas dua tahun sekali dan mengharapkan peserta atau pemenang di seluruh cabang bisa maju dan masuk ke tingkat Provinsi. 

"Acara ini adalah kegiatan rutinitas yang diadakan dua tahun sekali,dan kami berharap peserta atau pemenang di seluruh cabang olahraga bisa masuk ke tingkat provinsi.Dan pemenang tidak hanya mewakili MTs tetapi mewakili Bondowoso untuk tingkat Provinsi Jawa Timur" harapnya. 

Kegiatan upacara pembukaan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) MTs Tingkat Kabupaten Bondowoso tahun 2023  ini berakhir sekitar pukul 09.15 WIB. 

Dan tentunya dari semua pihak yang terlibat di Porseni mengharapkan hasil yang terbaik dan bisa melahirkan atlet atlet kebanggaan Bondowoso.(Red)

0 Response to "Semarak Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bondowoso 2023 Resmi Dibuka Di MTsN 2 Bondowoso. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel