-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Ratusan Jamaah Dzikir Tahlil Sadranan Makam Klego Boyolali

Ratusan Jamaah Dzikir Tahlil Sadranan Makam Klego Boyolali

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Setiap tanggal Jawa 20 sya'ban 1444 di makam Klego di adakan dzikir tahlil tepatnya hari Sabtu 25 Maret 2023.

Ratusan jamaah memadati bangsal makam Klego dengan tekun mengikuti dengan tekun acara dhikir tahlil dari awan hingga selesai acara jamaah yang hadir dari Solo,Yogya, Semarang, Jakarta bahkan ada yang datang dari luar Jawa seperti Sumatra dan Kalimantan.

Semua adalah para perantau yang muasalnya dari Klego dan sekitarnya acara tersebut turut hadir Guntur Lurah Klego.

Lurah Klego dalam sambutanya mengatakan; Sadranan seperti ini harus kita lestarikan serta kita wariskan kepada anak cucu kita agar tidak punah," Katanya.

Semua doa yang kita panjatkan dengan tujuan berdoa kepada Alloh SWT agar memberikan ampunan dosa dosa para leluhur orang tua dan semua tokoh ulama terdahulu, agar kita diampuni dari segala dosa dan kesalahan. Pungkasnya. (*)

0 Response to "Ratusan Jamaah Dzikir Tahlil Sadranan Makam Klego Boyolali "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel