-->


BREAKING NEWS !!!

Viral! Kesal Bensin Ecerannya Sering Dicuri, Pedagang Ini Isi Botol dengan Air Berwarna

Bondowoso mitrajatim.com - Kesal karena bensin ecerannya sering dicuri, seorang pedagang mengganti botol-botol yang biasa diisi dengan baha...

Kodim 0822 Bondowoso Tandai Program TMMD 116 dengan 4 Gapura

Kodim 0822 Bondowoso Tandai Program TMMD 116 dengan 4 Gapura

 


Bondowoso mitrajatim.com - Kodim 0822 Bondowoso bangun 4 gapura sebagai tanda TMMD ke-116 TA. 2023 pernah dilaksanakan di 2 Desa (Kerang dan Pecalongan), Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

Terlihat di lokasi, gapura tersebut tengah dikerjakan satgas TMMD Ke-116 Kodim Bondowoso di titik nol (0) pengerjaan perbaikan mutu jalan sepanjang 734 meter.

Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melalui Dan SSK, Kapten Chb Bambang Adi Purnomo menyampaikan, "Kami berikan tanda bahwa TMMD Pernah dilaksanakan di Desa Kerang dan Desa Pecalongan, sebagai kenang-kenangan kami, Minggu, (7/5/2023).

"Tanda ini juga sebagai pengingat warga di Desa, jika sudah selesai, harapan kami warga mengingat jerih payah saat melakukan pengerjaan TMMD, sehingga warga dapat merawat yang sudah terbangun saat TMMD," harapnya. 

"Untuk gapura sendiri sudah mencapai 30 persen pengerjaannya, tapi ini pasti selesai sebelum penutupan TMMD 8 Juni 2023 mendatang," katanya. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Kodim 0822 Bondowoso Tandai Program TMMD 116 dengan 4 Gapura"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel