-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Pameran Lukisan, Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Serta Peresmian Korwil MITRAJATIM.COM Wilayah Jateng

Pameran Lukisan, Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Serta Peresmian Korwil MITRAJATIM.COM Wilayah Jateng

Boyolali. MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Pelukis kondang Ki Djoko Sutedjo menggelar beberapa acara, diantaranya Peresmian Kantor Perwakilan MITRAJATIM.COM Wialayah Jawa Tenga serta menggelar pameran lukisan (1/6/2023)

"Memang pelukis yang satu ini sangat rajin, di setiap even even Nasional diantaranya peringatan hari Lahirnya Pancasila yang selalu diperingati tiap tahun.

Kali ini Ki Djoko menggelar pameran karya lukisanya sejumlah 20 buah lukisan diantaranya ada lukisan Bung Karno sebagai pendiri Pancasila, lukisan Pendawa Lima. Pancasila dan lukisan Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

"Pameran kali ini di adakan di dukuh Pelang, Kelurahan Bade, Boyolali. Ki Djoko mengatakan kepada wartawan; saya merasa tergugah hati saya dan menjiwai dalam isi serta makna Pancasila, di samping itu ia berharap agar generasi muda kita khususnya ibu ibu rumah tangga dan anak anak mau mengerti isi dan makna Pancasila," Tuturnya.

Banyaknya tamu yang datang dari berbagai daerah ke Sanggar Seni Lukis Ki Djoko tepatnya di Desa Klego, Bade, Boyolali, Jawa Tenga ini hanya ingin menyaksikan pameran lukisan, para pengunjung yang datang tertarik dengan sejumlah lukisan yang di pamerkan dan mereka langsung membeli lukisan yang dipamerkan.

Ia berharap untuk bisa di terapkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari hari, uniknya ada salah satu pengunjung, sebut saja ibu Tri Retnoningsi sembari menggendong anaknya yang masih berumur 2 bulan jauh jauh dari Kebumen hanya ingin melihat pameran lukisan Ki Djoko.

Ki Djoko menuturkan, gebyar pameran lukisan kali ini sekaligus Peresmian Kantor Perwakilan Kordinator Wilayah MITRAJATIM,COM  di Jawa Tengah yang dihadiri Perwakilan Jawa Tengah yang diutus untuk meresmikan dan menanda tangani MO,U serta para pihak terkait yang ditunjuk oleh Bapak Sumitro Hadi, SH. Selaku Pimpinan Redaksi (PimRed) MJ. Pungkasnya. (Kj.Kd).

0 Response to "Pameran Lukisan, Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Serta Peresmian Korwil MITRAJATIM.COM Wilayah Jateng"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel