*Insiden Pemukulan Wasit" Open Turnamen di Lapangan Pujer

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Mulanya permainan sangat bagus, antara PORSEJ FC Jebung Lor Tlogosari VS PUTRA MAHKOTA FC Pasarejo Wonosari.

Awalnya permainan sangat seru, sekitar 10 menit permainan berlangsung salah seorang pemain PORSEJ FC tergeletak di dalam lapangan, wasit menyimpulkan itu bukan suatu pelanggaran.

Disebabkan seorang pemain PORSEJ FC tidak kunjung bangun, maka wasit meniup pluit permainan untuk dihentikan sementara, sa'at wasit menghampiri pemain yang terjatuh, para suporter PORSEJ FC merangsek masuk ketengah lapangan dan tanpa disangka pipi sebelah kiri wasit yang mempimpin pertandingan terkena bogem mentah.

" Sontak saja mendadak riuh, dan pertandingan dihentikan, karena sang wasit tergeletak terkena sasaran bogem mentah dari penonton pertandingan, untuk memberi pertolongan pada wasit, panitia membawa wasit dan diangkut ke Puskesmas Pujer,

Disa'at mediasi antara ketua panitia dan perwakilan wasit serrta kedua offisciel PORSEJ FC Jebung Lor Tlogosari dan PUTRA MAHKOTA Pasarejo Wonosari.

"Sangat disayangkan, salah seorang wartawan yang hendak masuk untuk mengkonfirmasi kejadian, tidak diperkenankan masuk oleh panitia, sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan. 

(Rama Fitri)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama