-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

PJU di Jln. Kartini Kota Bondowoso , Sudah Lama Padam,  Terkesan Ada Pembiaran

PJU di Jln. Kartini Kota Bondowoso , Sudah Lama Padam, Terkesan Ada Pembiaran

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Penerangan jalan umum (PJU) di Jln. Kartini berjarak 50 meter dari Pendopo Kabupaten Bondowoso lampu penerangan jalan sudah lama padam, terkesan ada pembiaran. (14/1/2024)

Warga sekitar banyak mengeluhkan terkait lampu penerangan jalan raya padam, ironisnya hal ini terjadi di tengah jantung kota tidak jauh sederetan alur jalan raya seputaran Pendopo Bupati Bondowoso.

" Tokoh masyarakat dan warga mengeluhkan adanya padamnya lampu penerangan jalan sudah lama padam bahkan sudah menghubungi dinas terkait, namun hanya di iyakan" sampai warga menyampaikan keluhanya pada awak media mitrajatim.com berupaya mengkonfirmasi, namun belum ada tanggapan.

Saat dihubungi oleh masyarakat, seperti  screenshot atau screen capture ini.

Masyarakat sudah mengerti bahwa setiap membayar listik ataupun mengisi token, ada prosentase pajak yang dialokasikan untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan tetap memperhatikan regulasi yang ada. 

“Salah satu masyarakat menyampaikan, ada mekanisme dalam sistem (penganggaran) itu, bsemua itu sudah teranggarkan, terus pengawasan dan pelaksanaannya terkesan abai,” tuturnya.
.
Harus memperhatikan aspek sosial dan aspirasi masyarakat melalui bukti pelayanan yang baik, pelayanan seperti ini banyak dikeluhkan masyarakat, kalau padamnya PJU ini dibiarkan, akan menimbulkan terjadinya kecelakan pengguna jalan.
  
" Ia juga meminta peran serta masyarakat membantu mengidentifikasi titik PJU yang padam agar segera ditangani. “ Hal ini butuh perhatihan dan penanganan secara cepat karena beresiko pada masyarakat pengguna jalan dimalam hari" Pungkasnya. (Ika/Tim)


0 Response to "PJU di Jln. Kartini Kota Bondowoso , Sudah Lama Padam, Terkesan Ada Pembiaran "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel