LKBH Merah Putih Bondowoso Memberikan Pemahaman Hukum Kepada Masyarakat Lemah


Bondowoso mitrajatim.com - Pemahaman Hukum sangatlah penting bagi seluruh kalangan Masyarakat tak terkecuali kalangan masyarakat menengah kebawah, mengingat hukum saat ini Tajam ke bawah tumpul ke atas (kritik) perlu di perbaiki dan selalu berlaku adil disetiap permasalahan agar timbul kembali kepercayaan terhadap Institusi Polri, salah satunya LKBH Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Merah Putih Bondowoso yang dipimpin oleh Ahroji. S.H. dan Rekan memberikan pemahaman terkait Hukum yang berlaku di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama salah satunya masyarakat Desa Sukokerto Kecamatan  Pujer antusias dengan adanya pemahaman hukum ini Ketua LKBH MPB Ahroji, S.H. menjelaskan "Selayaknya kita sebagai Praktisi Hukum wajib hukum nya memberikan pemaparan tentang Hukum yang dimana kebanyakan Masyarakat awam ketidak pahaman terkait Hukum yang berlaku di Indonesia." Jelasnya

Ketua LKBH MPB menambahkan "Tak ada salahnya kita berlajar dan tidak ada kata terlambat untuk mengetahui pemaparan terkait hukum di negeri ini."

Kebanyakan tindak Pidana di kalangan Masyarakat yang jarang di ketahui oleh Masyarakat adalah Penganiayan, pencemaran nama baik, dan UUITe. Harapan dengan adanya pemaparan ini masyarakat luas mengenal dan memahami hukum sebab akibat, dan sangat berhati-hati dalam bertindak. (Ary*)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama