Menyambut HUT Bhayangkara ke78, Sofin Tetap Siaga di Simpang Tiga Pejaten, Bondowoso.

Bondowoo, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78, hari ini 1 juli 2024 tentunya disambut suka cita oleh masyarakat Indonesia, terutama dari Kepolisian sendiri.

Semarak HUT Bhayangkara tahun 2024 ini ada sosok yang peduli akan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan raya yang berada di simpang tiga Pejaten, tepatnya di pertigaan pom bensin kampung Arab, Bondowoso.

"Sofin (42 tahun) warga desa Nangkaan yang sehari hari sebagai kernet taxi, jurusan kota Bondowoso _kota Situbondo,setiap jam 7 pagi sampai sekitar jam 10 pagi, dengan ikhlas dan rela berlama lama disimpang tiga pom bensin tersebut."saya melakukan ini dengan ikhlas, karena disaat sangat ramai kendaraan melintas",ucapnya.

Terkadang ada pengguna jalan disini, sambil menunggu antri  jadi kernet untuk mencari penumpang."sekedar bisa buat beli rokok dan ngopi hasil dari pemberian orang disini ,yang merasa terbantukan saat akan melintas",imbuh Sofin.

Namun saat ditanya,ada hari spesial buat kepolisian, Sofin tidak tahu,"saya tidak tahu saat ini kalau hari Bhayangkara, karena niat saya membantu polisi agar di simpang tiga ini tidak terjadi macet",sambil tersipu malu, Sofin menjawab.

Semoga saja hal seperti yang dilakukan Sofin mendapat perhatikan masyarakat, karena mereka dengan rela membantu mengurai kemacetan di jalan raya.

HUT Bhayangkara tahun ini dengan tema POLRI Presisi Menuju Indonesia Emas, Mendukung Percepatan tranformasi ekonomi yang berkelanjutan, bisa terwujud dengan baik, kami turut mendukung hal tersebut.dan mengucapkan HUT Bhayangkara ke 78 buat POLRI.( Xball).

Iqbal tarkat Junior.

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama